Teks Perkenalan Diri Dalam Bahasa Inggris + Artinya


Perkenalan Diri Dalam Bahasa Inggris - Halo sobat ! Apakah sobat sekalian pernah memperkenalkan diri kalian kepada orang yang belum kalian kenal sebelumnya? Bagaimana dengan memperkenalkan diri dengan orang yang bukan berasal dari negara kita? Apakah kalian pernah? Nah, jika kalian belum pernah memperkenalkan diri dengan orang yang bukan berasal dari negara kita, kali ini Rumah Bahasa Inggris akan menyajikan teks perkenalan diri dalam Bahasa Inggris dan artinya.


Cara Perkenalan Diri Dalam Bahasa Inggris

Assalamualaikum Wr. Wb.
Good morning my all beloved friends. How are you all? I hope you are doing fine. I am very happy to see you here. In this great occasion I would like to introduce myself.

My name is Andriana Pangestu, but you can call me Ana. I was born in Bandung, West Java, on January 7, 1995. Now I live in Bandar Lampung, in Lampung province, in Panglima Polim Street No. 5 Tanjung Karang Barat. I now study in a state university in Lampung, Lampung University. I take English Education as my study program. I chose to take English because I like English since I was very young. I get used to listen to many English songs since I was in elementary school. I am the first kid in my family. I have two siblings, one younger sister and one little brother. My sister’s name is Fiani Septiani. She is 18 years old and joined Lampung University just now. My little brother’s name is Azka Anggara and is only 5 years old. I really like watching movies, especially action movies, such as The Avengers, Transformers, Fast and Furious, etc. Just like anyone else, I have dream as well. My dreams is to be a successful person and can make my parents and family proud of me.
I think that’s all that I can say about me. Thank you friends for your attention.
Wassalamualaikum Wr. Wb.


Terjemahan Dalam Bahasa Indonesia

Assalamualaikum Wr. Wb.
Selamat pagi teman-teman semua. Apa kabar? Semoga kalian dalam keadaan baik. Saya sangat senang dapat bertemu kalian disini. Di kesempatan yang indah ini saya ingin memperkenalkan diri saya kepada kalian.

Nama saya Andriana Pangestu, kalian dapat memanggil saya Ana. Saya lahir di Bandung, Jawa Barat, pada tanggal 7 Januari 1995. Sekarang saya tinggal di Bandar Lampung, Provinsi Lampung, di Jl. Panglima Polim No. 5 Tanjung Karang Barat. Sekarang saya belajar di sebuah universitas negeri di Lampung, yaitu Universitas Lampung. Saya mengambil Pendidikan Bahasa Inggris sebagai program studi saya. Saya memilih Bahasa Inggris karena saya sudah menyukai Bahasa Inggris sejak saya masih kecil. Saya sudah terbiasa mendengar lagu berbahasa Inggris sejak saya masih duduk di bangku SD. Saya adalah anak pertama di keluarga saya. Saya memiliki dua saudara kandung, satu adik peremouan dan satu adik laki-laki. Nama adik perempuan saya yaitu Fiani Septiani. Dia berumur 18 tahun dan baru mulai masuk universitas, yaitu Universitas Lampung. Nama adik laki-laki saya yaitu Azka Anggara, dia baru berumur 5 tahun. Saya sangat suka menonton film, terutama film aksi, seperti The Avengers, Transformers, Fast and Furious, dll. Sama halnya dengan orang lain, saya juga memiliki sebuah mimpi. Mimpi saya yaitu ingin menjadi orang yang sukses dan dapat membuat orang tua dan keluarga saya bangga.

Saya rasa cukup sekian perkenalan diri saya. Terima kasih atas perhatian teman-teman semua.
Wassalamualaikum Wr. Wb.


Demikianlah teks perkenalan diri dalam Bahasa Inggris dan artinya, semoga sobat – sobat dapat mengerti dan memahami teks tersebut dengan baik dan dapat segera mencoba untuk memperkenalkan diri sobat – sobat kalian kepada orang lain, terutama yang bukan dari negara kita. Selamat mencoba!

You might also like

0 Comments


EmoticonEmoticon