Contoh Descriptive Text About Cat Dan Artinya Terbaru

Contoh Descriptive Text About Cat Dan Artinya Terbaru - Hello guys ! Adakah diantara kalian yang memiliki hewan peliharaan? Pernahkah kalian menceritakan mengenai hewan peliharaan kalian tersebut kepada orang lain? Menceritakan atau menuliskan tentang hewan dan ciri – cirinya merupakan salah satu contoh teks deskriptif atau yang dalam Bahasa Inggris disebut sebagai Descriptive Text. 

Contoh Descriptive Text About Cat Dan Artinya Terbaru Dalam Bahasa Inggris


My Cat
I have a cat. Her name is Kitty. She is a Persian cat. I found Kitty when it was a little alone baby in a town park three months ago. Kitty is now about four months old and it is very attractive.

Kitty has long thick soft black fur. I do care her fur by giving some treatments for her because Kitty has long fur which is different from common cats. Even though Kitty has black fur, but she looks cute and awesome. Kitty has bright blue eyes. The combination between Kitty’s black fur and blue eyes is so perfect when you take pic of it. Kitty has a fit body. I always ask it to play with me. Kitty is so attractive and like to play a yarn ball that I made for it. Besides atractive, Kitty is also a spoiled cat. Whenever Kitty sees me home after school, she just comes at me and jumps on my body. Kitty likes when I touch its body.

I give Kitty a food for cat twice a day and I usually give it a fresh fish at night. Kitty likes to drink a bowl of milk in the morning. Besides giving it healthy foods, I also bring Kitty to a doctor to control its health. Kitty is my lovely pet and it is such an adorable cat ever.

Terjemahan Dalam Bahasa Indonesia

Saya punya kucing. Namanya Kitty. Dia adalah kucing Persia. Saya menemukan Kitty ketika masih bayi sendirian di sebuah taman kota tiga bulan yang lalu. Kitty kini berusia sekitar empat bulan dan itu sangat menarik.

Kitty memiliki tebal bulu hitam lembut panjang. Saya melakukan perawatan bulunya dengan memberikan beberapa perawatan untuk dia karena Kitty memiliki bulu panjang yang berbeda dari kucing biasa. Meskipun Kitty memiliki bulu hitam, tapi dia tampak lucu dan mengagumkan. Kitty memiliki mata biru terang. Kombinasi antara bulu hitam Kitty dan mata biru begitu sempurna ketika Anda mengambil pic dari itu.

Kitty memiliki tubuh yang bugar. Saya selalu meminta untuk bermain dengan saya. Kitty begitu menarik dan suka bermain bola benang yang saya buat untuk itu. Selain atractive, Kitty juga kucing manja. Setiap kali Kitty melihat saya pulang setelah sekolah, dia hanya datang pada saya dan melompat pada tubuh saya. Kitty suka ketika saya menyentuh tubuhnya.

Aku memberikan Kitty makanan untuk kucing dua kali sehari dan saya biasanya memberikan ikan segar di malam hari. Kitty suka minum semangkuk susu di pagi hari. Selain memberikan makanan sehat, saya juga membawa Kitty ke dokter untuk mengontrol kesehatan. Kitty adalah hewan peliharaan saya indah dan itu adalah seperti kucing menggemaskan yang pernah.

Demikianlah contoh Descriptive Text tentang Kucing dalam bahasa Inggris. Semoga bermanfaat bagi teman – teman dalam memahami dan mempelajari struktur teks tersebut. Terima kasih.

You might also like

0 Comments


EmoticonEmoticon