Contoh Ucapan Selamat Idul Fitri Dalam Bahasa Inggris beserta Artinya


Contoh Ucapan Selamat Idul Fitri Dalam Bahasa Inggris beserta Artinya - Hi good learners! Idul Fitri merupakan hari yang sangat spesial khususnya bagi umat Muslim di dunia. Pada saat Idul Fitri semua umat Muslim biasanya berkumpul dengan keluarga besarnya. Pada saat Idul Fitri juga biasanya setiap orang akan mengucapkan Selamat Idul Fitri kepada keluarga, sahabat, atau temannya. Berikut ini saya akan menyajikan contoh ucapan Selamat Idul Fitri dalam Bahasa Inggris.



Contoh Ucapan Selamat Idul Fitri



This is a day full of sanctity and joy. This is the day of victory and the time to forgive each other. Happy Eid my friend. May Allah blesses you and your family.

Artinya:

Ini adalah hari yang penuh dengan kesucian dan sukacita. Inilah hari kemenangan dan waktu untuk saling memaafkan. Selamat Idul Fitri temanku. Semoga Allah memberkatimu dan keluargamu.


The most valuable treasure is patient. The most loyal friend is charity. The most beautiful worship is sincere. The highest identity is faith. The hardest jobs is to forgive. This is the day to apologize and forgive each other. Happy Eid everyone!


Artinya:

Harta yang paling berharga adalah sabar. Sahabat yang paling setia adalah sedekah. Ibadah yang paling indah itu ketulusan. Identitas tertinggi adalah iman. Pekerjaan yang paling sulit adalah memaafkan. Inilah hari untuk meminta maaf dan saling memaafkan. Selamat Idul Fitri semuanya!


Happy Eid friends and celebrate the victory. We return to be someone wo are as clean as a new-born baby. Minal aidin wal faidzin.


Artinya:

Selamat hari raya dan perayaan kemenangan. Kita kembali menjadi seseorang yang sebersih bayi yang baru lahir. minal aizin wal faidzin.


Although I am unable to see your face, and although I cannot shake your hand, may my words is capable of being a bridge in this day full of happiness. Please forgive me. Happy Eid.


Artinya:

Meski saya tidak bisa melihatmu, dan meski saya tidak bisa menjabat tanganmu, semoga kata-kataku mampu menjadi jembatan di hari ini yang penuh dengan kebahagiaan. Mohon maafkan saya. Selamat Idul Fitri.


Unite our hands and hearts in the day of victory and full of happiness to forgive each other with sincerity. Happy Eid Mubarak everyone!


Artinya:

Berjabat tangan dan hati kita di hari kemenangan dan penuh kebahagiaan untuk saling memaafkan dengan tulus. Selamat Idul Fitri semunya!


Sunset of the last day in Ramadan moved away and changed into the dawn of Shawwal in the morning. The sunset light brings peace of Ramadan and the sunrise of Shawwal is a blessing on a day of victory. Happy Eid friends.


Artinya:

Matahari terbenam pada hari terakhir di bulan Ramadhan menjauh dan berubah menjadi Syawal di pagi hari. Sinar matahari terbenam membawa kedamaian Ramadhan dan matahari terbit di hari Syawal merupakan berkat pada hari kemenangan. Selamat Idul Fitri.


If the soul is as clear as water, so do not make it turbid. If the heart is as white as a cloud, then do not make it cloudy. Unite our hearts together in this beautiful day and forgive each other. Happy Idul Fitri!

Artinya:

Jika jiwanya sejernih air, maka jangan sampai keruh. Jika hati seputih awan, maka jangan sampai mendung. Bersatu hati kita bersama di hari yang indah ini dan saling memaafkan. Selamat Idul Fitri!


Takbir has reverberated and broke the silence of the night. Gratitudes are delivered to Him. Tomorrow we welcome the day of victory, the day of Fitri. Taqabalallahu minna wa minkum.


Artinya:

Takbir telah bergemuruh dan memecahkan kesunyian malam. Ucapan terima kasih telah disampaikan kepada-Nya. Besok kami menyambut hari kemenangan, hari Fitri. Taqabalallahu minna wa minkum.


There is no beautiful prize than the most beautiful and noble behavior of aplogizing and forgiving. Taqabalallahu minna wa minkum. Happy Eid!


Artinya:

Tidak ada hadiah yang indah dari perilaku yang mulia selain meminta maaf dan memaafkan. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Idul Fitri!

  
Sometimes the tongue is the one which makes many mistakes. Sometimes what we say is not always the same as what is in our heart. I apologize from the bottom of my heart. Happy Eid!


Artinya:

Terkadang lidah lah yang membuat banyak kesalahan. Terkadang apa yang kita katakan tidak selalu sama dengan apa yang ada di hati kita. Saya minta maaf dari lubuk hati. Selamat Idul Fitri!



Good learners, demikianlah contoh ucapan Selamat Idul Fitri dalam Bahasa Inggris. Semoga ucapan tersebut dapat bermanfaat bagi sobat – sobat semua dan membuat momen Idul Fitri kalian lebih berwarna.


You might also like

0 Comments


EmoticonEmoticon