Contoh Pidato Bahasa Inggris Tentang Rokok + Artinya TERUPDATE

Contoh Pidato Bahasa Inggris Tentang Rokok + ArtinyaTERUPDATE - Teman – teman sedang mencari contoh artikel bahasa inggris about Smoking? Kita tahu rokok merupakan barang berbahaya yang sering kita jumpai di hampir setiap tempat. Mengapa dibilang barang berbahaya? Hal itu karena rokok mengandung zat – zat berbahaya yang akan membahayakan kesehatan baik orang yang merokok maupun orang yang menghirup asap rokok tersebut. Berikut ini saya akan menyajikan pidato mengenai rokok dalam Bahasa Inggris beserta artinya.


Naskah Pidato Bahasa Inggris Tentang Rokok


Assalamualaikum Wr. Wb.
The honorable Ms Dian as my English teacher and my home class teacher.
Good morning my friends,

Firstly I would like to say thank you for my English teachers for giving me a chance to deliver my speech in this occasion. Now I would like to deliver a speech in titled of The Negative Effects of Smoking.

Ladies and gentlemen,

Smoking is a practice in which a substance is burned and the resulting smoke breathed in to be tasted and absorbed into the bloodstream. In other words, smoking refers to the inhalation and exhalation of fumes from burning tobacco in cigars, cigarettes, and pipes.

People smoke for some reasons. Young people smoke because they want to be like their friends and to look mature. Young people also smoke to experiment. As they see older people smoking around them, they get curious and try to smoke. When young people smoke, they will get addicted by the time they reach adulthood. Adults smoke for other reasons, such as having problems, stresses, and pressures. People smoke to feel relaxed or to give them energy while goin through a hard time.

Ladies and gentlemen,

Smoking, however, has some negative effects for our health. First, smoking causes bad skin. Smoking narrows blood vessels that prevents adequate supply of nutrients and oxygen to the skin. Second, smoking affects athletic performance. Smoking causes shortness of breath, decreased circulation and increased heartbeat. The last, smoking causes less immunity. Smokers suffer more bouts of pneumonia, bronchitis, flu and colds. They also tend to eat less which means they do not get enough nutrients to maintain good health.

Ladies and gentlemen,

We need to stay away from cigars, cigarettes, or pipes as young as possible. Smoking is a dangerous act that will not give us benefits, but negative impacts. So, stop smoking! That is all my speech today. Thank you.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Artinya Dalam Bahasa Indonesia

Assalamualaikum Wr. Wb.
Yang terhormat Bu Dian sebagai guru Bahasa Inggri dan wali kelas saya.
Selamat pagi teman – teman,

Pertama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada guru bahasa Inggris saya yang telah memberikan saya kesempatan untuk menyampaikan pidato. Dalam kesempatan ini saya ingin menyampaikan pidato di berjudul Efek Negatif dari Merokok.

Para hadirin sekalian,

Merokok adalah praktik di mana suatu zat dibakar dan asap yang dihasilkan menghirup untuk mencicipi dan diserap ke dalam aliran darah. Dengan kata lain, merokok mengacu pada menghirup dan menghembuskan nafas dari asap dari pembakaran tembakau di cerutu dan rokok.

Orang merokok untuk beberapa alasan. Orang-orang muda merokok karena mereka ingin menjadi seperti teman-teman mereka dan untuk terlihat dewasa. Orang-orang muda juga merokok untuk sekadar mencoba. Ketika mereka melihat orang-orang tua merokok di sekitar mereka, mereka penasaran dan mencoba untuk merokok. Ketika orang-orang muda merokok, mereka akan mendapatkan kecanduan pada saat mereka mencapai usia dewasa. Orang dewasa merokok karena alasan lain, seperti memiliki masalah, tekanan, dan tekanan. Orang merokok merasa santai atau memberikan mereka energi sementara pergi melalui waktu yang sulit.

Para hadirin sekalian,

Merokok memiliki beberapa efek negatif bagi kesehatan kita. Pertama, merokok menyebabkan kulit menjadi tidak sehat. Merokok menyempitkan pembuluh darah yang mencegah pasokan yang cukup nutrisi dan oksigen ke kulit. Kedua, merokok mempengaruhi kinerja atletik. Merokok menyebabkan sesak napas, penurunan sirkulasi dan detak jantung meningkat. Yang terakhir, merokok menyebabkan kurang imunitas. Perokok lebih menderita serangan pneumonia, bronkitis, flu dan pilek. Mereka juga cenderung makan lebih sedikit yang berarti mereka tidak mendapatkan cukup nutrisi untuk menjaga kesehatan yang baik.

Para hadirin sekalian,

Kita perlu menjauhi cerutu atau rokok sedini mungkin. Merokok adalah tindakan berbahaya yang tidak akan memberi kita keuntungan, hanya dampak negatif. Jadi, berhenti merokok! Cukup sekian pidato saya hari ini. Terima kasih.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Demikianlah contoh pidato dalam Bahasa Inggris mengenai rokok beserta artinya. Semoga contoh pidato tersebut dapat bermanfaat bagi teman – teman sekalian dan jauhilah rokok sebab rokok dapat membahayakan dirimu sendiri.

You might also like

0 Comments


EmoticonEmoticon