Kumpulan Contoh Spoof Text Dalam Bahasa Inggris + Artinya TERLENGKAP

Kumpulan Contoh Spoof Text Dalam Bahasa Inggris + Artinya

Kumpulan Contoh Spoof Text Dalam Bahasa Inggris + Artinya - Hai sahabat – sahabat! Rumah Bahasa Inggris telah menjelaskan sebelumnya mengenai Spoof Text. Apakah kalian masih ingat? Spoof Text merupakan jenis teks yang menceritakan kejadian pada masa lalu dengan akhir yang tak terduga dan lucu. Nah kali ini Rumah Bahasa Inggris akan menyajikan contoh Spoof Text dalam Bahasa Inggris lengkap beserta Artinya. Langsung saja simak baik – baik contohnya di bawah ini!!!


Contoh Spoof Text dalam Bahasa Inggris beserta Arti

Physician and Shinshe

Once upon a time, there were two men who were friends. One was a Chinese and the other was American. They both got confused because their businesses went bankrupt. After thinking hard for some days, they agreed to open up the health services. Each of them open up their own health services.

After one week of practicing, the Physician had only a few patients, but the Sinshe got many patients everyday. The Physician think hard how to resist the Sinshe. Then the Physician decided to put a notice in front of his place of health service: "If You Don’t Get Recovered, We Will Return Your Money 3x" That tactic worked and many patients came to Physician’s health service. Knowing that, the Shinshe got furious and thought hard to make the patients come to his health service. "Hmmmm.. I will pretend that I get sick so that I will get my money back and even more”, said the Shinshe. Then he went to the Physician’s place. The sinshe said, "Physician, help me please. I got sick. I think I got paralyzed. I can no longer taste the food. I got paralyzed. Help me!" Then the Physician said, "Ah that is easy, I can help you heal your disease." Then the Physician summoned his assistant, "Jaaaack, bring me the bottle of medicine number 14. Hurry up!" The physician’s assistant named Jack brought the drug as soon as possible to the Physician. Then he gave it to the Sinshe. The Shinshe, then, tasted the medicine given to him and said "Aaaagh, this is not a medicine. This is a poop of a chicken!" The physician then said "You are right. That is a poop of a chicken. It means you have been recovered and no longer numb nor paralyzed." The Sinshe went home with upset.

Then he returned to think a tricky thought to find a way to defeat the Physician and took his money. Then the Shinshe went to th Physician’s place, but this time he pretended that his all memory got lost. The Sinshe said, "Physiciaaan help me please, I got very bad illness. All my memories got lost. Help me pleasee" The Physician then said calmly, "That is easy. I can heal your illness. My medicines are very good." The Physician called his assistant to bring him a medicine for the Shinshe. The Physician said "Jaaaaaack, bring me the medicine number 14. Hurry up!" The Sinshe said "Whaaat? Nooo! I don’t want to taste a poop of a chicken again!".

Terjemahan Dalam Bahasa Indonesia


Dokter dan Tabib

Pada suatu waktu, ada dua orang yang berteman. Salah satu nya Orang Cina dan yang lain adalah Orang Amerika. Mereka berdua bingung karena usaha mereka bangkrut. Setelah berpikir keras selama beberapa hari, mereka sepakat untuk membuka pelayanan kesehatan. Masing-masing dari mereka membuka layanan kesehatan mereka sendiri.

Setelah satu minggu berlatih, Dokter hanya memiliki beberapa pasien, tetapi Tabib mendapat banyak pasien sehari-hari. Dokter berpikir keras bagaimana untuk melawan Tabib. Kemudian Dokter memutuskan untuk menempatkan pemberitahuan di depan tempatnya pelayanan kesehatan: "Jika Anda Tidak Dapatkan Pulih, Kami Akan Kembali Uang Anda 3x lipat" Taktik itu bekerja dan banyak pasien datang ke pelayanan kesehatan Dokter. Mengetahui itu, Tabib mendapat marah dan berpikir keras untuk membuat pasien datang ke pelayanan kesehatan. "Hmmmm .. Aku akan berpura-pura bahwa aku sakit sehingga saya akan mendapatkan uang saya kembali dan bahkan lebih", kata Tabib. Kemudian ia pergi ke tempat Dokter. Tabib mengatakan, "Dokter, membantu saya silahkan. Saya sakit. Saya pikir saya punya lumpuh. Aku tidak bisa lagi mencicipi makanan. Aku lumpuh. Bantu aku! "Kemudian Dokter mengatakan," Ah itu hal mudah, saya dapat membantu Anda menyembuhkan penyakit Anda. "Kemudian Dokter yang dipanggil asistennya," Jaaaack, bawakan saya botol obat 14 botol. Cepat! "Asisten dokter bernama Jack membawa obat sesegera mungkin untuk dokter itu. lalu ia memberikannya kepada Tabib. Tabib, kemudian, merasakan obat yang diberikan kepadanya dan berkata "Aaaagh, ini bukan obat. Ini adalah kotoran ayam! "Dokter kemudian mengatakan" Anda benar. Itu adalah kotoran ayam. Ini berarti Anda telah pulih dan tidak lagi mati rasa atau lumpuh. Tabib pulang dengan marah.

Kemudian ia kembali berpikir pikiran sulit untuk menemukan cara untuk mengalahkan Dokter dan mengambil uangnya. Kemudian Tabib pergi untuk th tempat Dokter, tapi kali ini ia berpura-pura bahwa itu semua hingatanya hilang. Tabib mengatakan, "Physiciaaan membantu saya silahkan, saya mendapat penyakit yang sangat buruk. Semua hingatan saya hilang. Bantu saya pleasee" Dokter itu berkata dengan tenang, "Itu mudah. ​​Saya bisa menyembuhkan penyakit Anda. Obat-obatan saya sangat bagus." Dokter yang disebut asistennya untuk membawa dia obat untuk Tabib. Dokter mengatakan "Jaaaaaack, bawakan saya obat 14 botol. Cepat!" Tabib mengatakan "Whaaat? Nooo! Aku tidak ingin mencicipi kotoran ayam lagi!".


Demikianlah Contoh Spoof Text dalam Bahasa Inggris beserta Artinya. Semoga sahabat – sahabat dapat memahami Spoof Text dengan baik dengan melihat contoh yang telah disajikan. Terima kasih!!!

You might also like

0 Comments


EmoticonEmoticon