Kumpulan Lengkap Contoh Spoof Text Dalam Bahasa Inggris beserta Artinya


Contoh Spoof Text Dalam Bahasa Inggris - Teman – teman, kita sudah pernah membahas mengenai Spoof Text sebelumnya. Apakah kalian masih ingat apa itu Spoof Text? Spoof text adalah teks yang menceritakan sebuah kejadian atau peristiwa masa lampau dengan akhir yang lucu dan tidak dapat diperkirakan. Berikut ini Rumah Bahasa Inggris akan memberikan contoh Spoof Text dalam Bahasa Inggris.
 


Contoh Cerita Lucu Dalam Bahasa Inggris



The Cool Boss
A boss of a large company suddenly made an unannounced visits to the manufacturers to see the performance of its employees. He intended to do that because he wanted to see how good his employees in working daily. In the fourth manufacture, he found a young man who was leaning against the door doing nothing. It seemed he was relaxing.

All the workers there in the manufacture were busy working, except himself. The boss immediately walked closer toward the boy and said, "How much salary do you get in a week?" With a little surprised, the young man looked at the boss and said, "Hmmmm about 100 dollar per week. Why do you ask so?"

The boss pulled out his wallet and took 200 dollars out of it. He handed it to the boy and shouted, "It is your salary for two weeks and go quickly from there. I do not want to see your face again! You are fired!"

With a little extraordinary shock and frightened feeling, the young man immediately left the place without saying much things. Then, with an authoritative face, the boss saw his staff who had been watching the conversation between him and the boy. "Does anyone know which division of that lazy youth," he asked.

All of the staff became silent until finally a staff responded to his question with fear, “He does not work here, Sir. He is a pizza delivery personnel who delivered the orders”.

Artinya:
Bos keren

Seorang bos sebuah perusahaan besar tiba-tiba melakukan kunjungan mendadak ke produsen untuk melihat kinerja para pegawainya. Ia berniat melakukan itu karena ia ingin melihat seberapa bagus karyawannya dalam bekerja setiap hari. Pada produksi keempat, dia menemukan seorang pemuda yang bersandar di pintu tanpa melakukan apa-apa. Sepertinya dia sedang santai.




Semua pekerja di sana sibuk bekerja, kecuali dirinya sendiri. Bos segera berjalan mendekati anak laki-laki itu dan berkata, "Berapa gaji yang akan anda dapatkan dalam seminggu?" Dengan sedikit terkejut, pemuda tersebut menatap bosnya dan berkata, "Hmmmm sekitar 100 dollar per minggu Mengapa kamu bertanya begitu?"




Bos mengeluarkan dompetnya dan mengeluarkan 200 dolar darinya. Dia menyerahkannya kepada anak laki-laki itu dan berteriak, "Ini adalah gaji anda selama dua minggu dan pergi dengan cepat dari sana, saya tidak ingin melihat wajah anda lagi! anda dipecat!"




Dengan sedikit kejutan dan rasa takut yang luar biasa, pemuda tersebut segera meninggalkan tempat itu tanpa mengatakan banyak hal. Kemudian, dengan wajah berwibawa, bos melihat stafnya yang telah melihat percakapan antara dia dan bocah itu. "Apakah ada yang tahu divisi mana dari pemuda malas itu," tanyanya.




Semua staf menjadi diam sampai akhirnya seorang staf menanggapi pertanyaannya dengan rasa takut, "Dia tidak bekerja di sini, Tuan. Dia adalah anggota pengiriman pizza yang mengantarkan pesanan ".



Demikianlah contoh Spoof Text dalam Bahasa Inggris. Semoga teman – teman dapat memahami contoh teks tersebut dan semoga bermanfaat dalam menambah pengetahuan Bahasa Inggris kalian.

You might also like

0 Comments


EmoticonEmoticon