Kumpulan Ucapan Wisuda Dalam Bahasa Inggris beserta Artinya


Ucapan Wisuda Dalam Bahasa Inggris - Halo teman – teman! Adakah diantara kalian yang sudah wisuda? Atau pernahkah kalian mendatangi acara teman, sahabat, saudara, keluarga, atau pacar kalian yang telah diwisuda? Pasti kalian akan mengucapkan ucapan wisuda ketika kalian tahu teman, keluarga, atau pacar kalain telah diwisuda. Nah, kali ini saya akan menyajikan beberapa ucapan wisuda dalam Bahasa Inggris.




Contoh Ucapan Selamat Wisuda Bahasa Inggris


Congratulations on your graduation dear! I hope the knowledge that you have learned can be useful for your future and the people around you later.

Artinya: 
Selamat atas kelulusanmu sayang! Saya berharap pengetahuan yang telah anda pelajari bisa bermanfaat bagi masa depan anda dan orang-orang di sekitar Anda nanti.
 

Honey, happy graduation! Hopefully the knowledge that you learned can take you to a better future.

Artinya:
Sayang, selamat kelulusan! Semoga pengetahuan yang kamu pelajari bisa membawa kamu ke masa depan yang lebih baik.
 

Congratulations dear friend, your struggle does not stop here. Your struggle is now how you can achieve your dreams.

Artinya:
Selamat sahabat, perjuanganmu tidak berhenti disini. Perjuanganmu sekarang adalah bagaimana kamu bisa mewujudkan impianmu.
 

 Happy graduation my friend! Welcome to the world to reach a new and better future.

Artinya:
Selamat wisuda temanku! Selamat datang di dunia untuk mencapai masa depan yang baru dan lebih baik.


Congratulations dearest! Hopefully what you have achieved so far can make a better future for you. May the knowledge that you got here can be beneficial and useful for you and the people of this country.

Artinya:
Selamat sayang mudah-mudahan apa yang telah kamu capai sejauh ini bisa membuat masa depanmu lebih baik. Semoga pengetahuan yang kamu dapatkan di sini bisa bermanfaat dan bermanfaat bagimu dan masyarakat negeri ini.
 

My friend, congratulations on your success! I hope the knowledge that you got can be useful on your future and also can be beneficial for many people.

Artinya:
Temanku, selamat atas kesuksesanmu! Saya harap pengetahuan yang kamu dapatkan bisa bermanfaat bagi masa depan dan juga bisa bermanfaat bagi banyak orang.


Welcome to the new life's gate. All that has been obtained today is hopefully able to deliver you to a better future. Happy graduation!

Artinya:
Selamat datang di gerbang kehidupan baru. Semua yang telah diperoleh saat ini semoga bisa mengantarkanmu ke masa depan yang lebih baik. Selamat lulus!
  
 
Happy graduation my friend. Welcome to the real world! I hope your knowledge will be beneficial to the people.

Artinya:
Selamat wisuda temanku. Selamat Datang di dunia yang nyata! Aku harap pengetahuanmu akan bermanfaat bagi masyarakat.

Congratulations to my beloved sister! May all the knowledge that you have been obtained in your university will be actualized in real life and be beneficial for many people.

Artinya:
Selamat kepada adik tercintaku! Semoga semua pengetahuan yang kamu dapatkan di universitas akan diaktualisasikan dalam kehidupan nyata dan bermanfaat bagi banyak orang.
 

Congratulations on your graduation! I am just reminding you to go ahead and step forward to get what you dream.

Artinya:
Selamat atas kelulusanmu! Aku hanya mengingatkanmu untuk terus maju dan melangkah maju untuk mendapatkan apa yang kamu impikan.

 
As your sister of course I feel happy, because my beloved sister has been getting what she has dreamed. Keep learning my sister! Happy graduation!

Artinya:
Seperti saudaramu tentu saja aku merasa bahagia, karena adikku tercinta telah mendapatkan apa yang dia impikan. Terus belajar adikku! Selamat atas kelulusan!

At every step that has been taken will decide your steps in life for your success in the future. Establish your feet in stride, do not let the negativity ruin your steps. Happy graduation!

Artinya:
Pada setiap langkah yang telah diambil akan menentukan langkahmu dalam hidup demi kesuksesanmu di masa depan. Tentukan langkahmu dengan tenang, jangan biarkan hal negatif merusak langkahmu. Selamat atas kelulusanmu!

Now you have fulfilled a college degree. It means that you are starting the new point of life. Congratulations on your graduation dear!

Artinya:
Sekarang kamu telah memenuhi gelar sarjana. Ini berarti bahwa kamu memulai titik hidup baru. Selamat atas kelulusanmu sayang!

 
Congratulations on your graduation my bestie! Hopefully all the knowledge that you got can be beneficial to you and also the people around you.

Artinya:
Selamat atas kelulusanmu bestie ku! Semoga semua pengetahuan yang kamu dapatkan bisa bermanfaat bagimu dan juga orang-orang di sekitarmu.


Congratulations on all your success dear! I hope the knowledge that you got here will be able to take you to a brighter and better future.

Artinya:
Selamat atas semua kesuksesanmu sayang! Aku harap pengetahuan yang kamu dapatkan di sini akan dapat membawamu ke masa depan yang lebih cerah dan lebih baik.

Demikianlah teman – teman beberapa ucapan wisuda adalam Bahasa Inggris. Semoga bermanfaat dan dapat membantu kalian dalam memberikan ucapan yang terbaik bagi teman, keluarga, atau pacar kalian yang telah wisuda yaa.

You might also like

0 Comments


EmoticonEmoticon